Lirik SAYKOJI - Metanoia

Lyrics for 'Metanoia' by SAYKOJI


i got blessings all the time gue bahkan kagak tahu
asal hati terbuka gue aja yang sok gak mau
lebih sering di sosmed ikuti yang viral
lupakan hal yang vital mulai pagi baca bible

setiap minggu ke gereja angkat tangan
dengerin khotbah berdoa lalu pulang makan makan
i can’t even recall pendeta ngomong jangan jangan
cuma jadi rutinitas weekend kayak jalan jalan

yes i’m a Christian tercantum di ktp
tapi kalo disenggol orang dikit suka bete
i better check check check check lagi jaga hati
sudah lahir baru metanoia atau basa basi 2x

2x
metanoia this is metanoia
gotta set my mind right, ingat bilang oh ya
oh ya oh ya harus sepenuhnya
gotta turn away all the way all the way

yah yah
suka posting renungan di sosmed kan gak salah
padahal tujuannya mau negur karena marah
lupa kalo firman tuhan tajam dua arah
kalo mau jujur gue juga bermasalah

hapal ayat lupa dijalankan
lebih ingat tuhan kalau mau doa makan
gak mau belakangan karena antri kelamaan
dari luar tampak rapi di dalam ku berantakan

dosaku diampuni tapi susah memaafkan
lupa mendoakan lebih sering menyalahkan
i better check check check check lagi jaga hati
sudah lahir baru metanoia atau basa basi 2x

2x
metanoia this is metanoia
gotta set my mind right ingat bilang oh ya
oh ya oh ya harus sepenuhnya
gotta turn away all the way all the way

i always think that all of my weeks fly by
minggu gereja sisanya santai
senin ke sabtu i just live my life
lupakan firman hidupku lalai

lahir baru tapi masih mau jadi
suka suka lagi lupa lupa hati
bless me bless me i just wanna grab it
tapi lupa buat firman tuhan jadi habit

yes yes manusia hanya manusia
hidup sampai sekarang karena karunia
bertambahnya usia aku hidup di dunia
tuhan baik padaku yes itulah buktinya

dia baik aku tak selalu baik
kesabaran turun emosiku kerap naik
dalam hati aku main hakim
kekurangan orang ku lihatin
menyalahkan orang aku rajin kalo elo juga bilang amin

rajin gereja ga bikin suci
pelayanan bukanlah menjadi bukti
kebenaran tak bisa aku tutupi
di luar gereja aku diuji
better check check check check lagi jaga hati
sudah lahir baru metanoia atau basa basi 2x

2x
metanoia this is metanoia
gotta set my mind right, ingat bilang oh ya
oh ya oh ya harus sepenuhnya
gotta turn away all the way all the way

Let's Stream 'Metanoia' by SAYKOJI




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song SAYKOJI - Metanoia provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip SAYKOJI - Metanoia is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu SAYKOJI - Metanoia lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****
Lirik SAYKOJI - Metanoia Lirik SAYKOJI - Metanoia Reviewed by hitsloaded on October 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.