Lirik Duo Semangka - Mantul Mantul

Lyrics for 'Mantul Mantul' by Duo Semangka


pacarku emang mantul
emang mantul emang mantul
mantap betul mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

hari gini mikirin mantan
cuman nambah beban pikiran
mending mikir pacar sekarang
yang terbukti beneran sayang

nggak pakai drama
nggak suka ngibul
pacarku emang mantul
pokoknya mantap betul
bikin hati ini seperti dientul-entul
pacarku emang mantul

pacarku emang mantul
emang mantul emang mantul
mantap betul mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

mantul mantul mantul
pacarku mantap betul
bikin mentul mentul
aku menikmati betul
kalau udah mantul
pengennya tambah mentul
biar bisa mantul mantul
terus mentul mentul

punya pacar begini gak usah cari yang lain
belum tentu yang lain bisa kayak begini
kalau ada yang pasti
ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia
baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

pacarku emang mantul
emang mantul emang mantul
mantap betul mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul
emang mantul emang mantul
mantap betul mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul
emang mantul emang mantul
mantap betul mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

Let's Stream 'Mantul Mantul' by Duo Semangka




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Duo Semangka - Mantul Mantul provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Duo Semangka - Mantul Mantul is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu Duo Semangka - Mantul Mantul lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****

Comments

Popular posts from this blog

Phora Delivers "Set You Free"

Alexis Crawford, Missing Clark Atlanta University Student, Found Dead

Snoh Aalegra Graces New "Godfather Of Harlem" Track "Wolves Are Out Tonight"